Ibu Cerdas Selalu Punya Cara Hebat Atasi Permasalahan Anak
lg_gizidat_madu_anak_sehat

Hal terberat menjadi manusia adalah menjadi perempuan. Ia harus menjadi istri buat suami mulai dari melayani nafkah batin sampai menyiapkan makanan di rumah. Apalagi bila punya suami yang tidak bisa mencuci bajunya sendiri. Wah bisa gawat! Yang pasti tambah kerjaan tentunya.

Tugas berikutnya ia juga harus menjadi ibu dari setiap anak-anaknya, mulai dari mengandung, melahirkan, membesarkan, serta mendidiknya.

Itu sih masih gambaran umum yang mudah diucapkan, kebayang gak ribetnya mengerjakan itu semua? Telat masak bisa dimarahi suami karena harus bergegas pergi kerja, apalagi jika cucian baju dan piring yang kotor masih menumpuk, belum lagi rumah masih berantakan. Serasa melihat kapal pecah.

Apalagi jika anak bangun dan minta disusui, belum apa-apa udah keburu merengek dan menangis sejadi-jadinya. Setelah itu pun si kecil masih minta dimandikan. Ampun deh ‘pusing pala barbie’.

“Sabar…sabar..sabar…,” keluhku dalam hati.

Keribetan ini tentu juga berdampak pada kesehatan mental dan fisikku sebagai ibu, apalagi saat ini masih menyusui seorang bayi. Suamiku sendiri pun juga sibuk dengan pekerjaan di kantornya hingga sering pulang larut malam. Sedangkan di sisi yang lain perkembangan si kecil harus lebih banyak diperhatikan.

Pada mulanya rasa cinta pada anak dan pekerjaan rumah tangga membuat aku seringkali mengeluh pada suami. “Mas, aku ini bahagia atau sedih sih? Kok rasanya bahagia tapi juga sering merasa lelah menghadapi rutinitas di rumah tangga,” keluhku pada suami.

Waktu itu aku pernah minta pada suami supaya ada Baby Sitter yang bisa mengurusi pekerjaan rumah tangga, tapi hal itu kata suami bukanlah perlara mudah, karena tidak kuat untuk membayarnya, apalagi gaji bulanannya hanya pas untuk kebutuhan bertiga. Mulai dari memberi suplemen tambahan buat anak sampai kebutuhan lainnya.

“Kadang kita pun tak sempat untuk menabung loh ma, bagaimana kita harus membayar Baby Sitter,” ungkap suamiku.

Dalam kondisi yang sangat membosankan ini, aku mencoba berpikir keras supaya perawatan anak bisa lebih maksimal, setidaknya dalam kondisi apapun ia bisa tumbuh sebagai anak yang diinginkan, tumbuh sehat dan menyenangkan.

Memang rumit, jika kita hanya memikirkan tanpa mencari solusi dari setiap persoalan, ya begitu yang banyak dirasakan oleh setiap perempuan terutama bagi yang sudah punya anak, dari tetangga sebelah rumah sampai keluhan teman lama sewaktu SMA.

Aduh, duh, waduh, ampun deh, pusing deh, dan duh duh‘ lainnya yang saya terima atas keluhan banyak mama.

Tentu aku juga pernah mengeluh dengan hal demikian, tapi berpikir dengan kepala dingin juga harus diutamakan, mau tidak mau itu takdir sebagai seorang perempuan, di mana Tuhan menciptakan perempuan yang ditugaskan sebagai orang hebat dan kuat untuk mendidik masa depan anaknya.

Ada pepatah mengatakan, “Jika anda mendidik seorang anak pria, maka seorang anak pria akan terdidik, tapi jika anda mendidik seorang anak perempuan, sebuah generasi akan terdidik.” Dan sebagai perempuan aku sepakat dengan istilah itu.

Sekian lama aku berpikir, sembari menikmati rutinitas yang serba rempong setiap harinya, akhirnya aku sebagai perempuan yang harus menyatakan diri sebagai orang yang hebat dan kuat. Dengan memberikan solusi pada masa depan yang hebat pula buat keluarga, menjadikan Gizidat sebagai jalan utama.

“Madu anak, madu sehat dan bunda hebat…” begitulah pendapat saya pada Gizidat.

Selama ini aku tidak pernah menemukan cara tepat dan hebat dalam memecahkan permasalahan gizi anak selain pada Gizidat. Ia memberikan manfaat yang luar biasa buat keluarga kami. Terutama saat hati merasa resah, was-was, khawatir dan jiwa tak labil sebagai ibu yang selalu rempong dan peduli pada masa tumbuh kembang bayi.

Dari segi kesehatan, Gizidat memberikan kekuatan pada tubuh anak, terutama terhindar dari banyak penyakit. Ada sekitar lima puluh lebih penyakit yang bisa diatasi oleh Gizidat, karena Gizidat mengandung madu alami hutan dan ekstrak ikan sidat.

Di antara penyakit yang bisa diatasi oleh madu Gizidat adalah, batuk, kanker, jantung, meningkatkan daya ingat, menghilangkan luka, metabolisme alkohol, menghilangkan alergi, memberantas bakteri, berpotensi menjaga rendahnya jumlah sel darah putih, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan stamina, mencegah diabetes, dan lain-lain. Karena di dalam Gizidat terdapat sumber nutrisi yang lengkap.

Itu baru dalam hal kesehatan, hal lainnya yang kerap kali diharapkan oleh seorang ibu pada anaknya adalah lahap makan dan kecantikan. Karena sebuah mahkota haruslah sempurna, kesempurnaan harus selalu bisa diukur dari siapa yang merawatnya, sebab ibu bertanggungjawab akan hal itu.

Lalu apa alasan kenapa Gizidat bisa membuat anak lahap makan, dan memancarkan aura kecantikan pada anak setiap hari? Karena lahap makan adalah kunci dari kesehatan anak, jika anak kita susahmakan, yang menyebabkan orangtua kadang sampai pusing sendiri mencari cara bagaimana anak bisa menjadi lahap makan, ada yang sampai mau makan tapi harus diajak jalan-jalan dulu. Bukannya hal itu bisa membuat urusan rumah tangga bertambah. Dan Gizidat bisa menyelesaikannya.

Alhamdulillah semenjak aku mengunakan Gizidat, anak saya tidak hanya lahap makan, tapi juga tidak rewel, tidak lagi sering menangis, maupun sensitif, yang terpenting lagi kecantikanya lebih kelihatan. Bahkan sekarang ia bisa lebih aktif dan kelihatan lebih nyaman ketika saya tinggal untuk mengepel lantai rumah atau urusan lainya.

Kenapa bisa lahap makan, karena Gizidat juga mengandung temu lawak alami dan ikan Sidat yang hal itu bisa membantu anak lahap dan selahap lahapnya.

Buktikan dan rasakan kesehatan serta kecantikan anak bersama Gizidat, tidak hanya manis dan lezat madunya, tapi juga keceriaan setiap harinya.

Semakin hari aku semakin menikmati bagaimana Gizidat menjadi teman paling baik buat buah hatiku. Ia menjadi teman paling dekat ketika anakku sudah mulai tumbuh dewasa, tatkala ia bermain dengan noda, ia menjadi perisai utama pada nokta atau bercak yang menyebabkan anak terserang kuman.

Bahkan Gizidat juga menjadi teman paling baik ketika anak sedang belajar, ia memberikan kekuatan yang luar biasa pada anak karena madunya memberikan nutrisi yang bisa meningkatkan saraf otak, juga glukosa dalam madu membantu menuju ke saraf otak. Karena glukosa sangat penting untuk nutrisi otak hingga membuat anak akan lebih cerdas.

Bahkan ia juga sangat setia ketika menemani si kecil sepanjang hari bepergian jauh, baik ketika akhir pekan maupun di minggu pertama pergi ke sekolah, bahkan ia selalu mengajak untuk selalu bugar dan tidak pernah lelah dalam kondisi seperti apapun.

Jangan pernah ragu, dan tentukan masa depan anak sehat kita sekarang dengan mengunakan madu Gizidat, agar hari-hari kita penuh dengan keceriaan dan lepas dari kerempongan keluarga. Karena Gizidat selama ini sungguh menjadi perubahan dalam keluarga setiap ibu.

Dari sini kami tidak hanya bicara satu pendapat saja, sebagai bukti bahwa Gizidat betul-betul mengatasi kerempongan rumah tangga, bunda bisa langsung lihat Instagram kami (Tutur Mama online Shop),  dan beberapa Repost dari komentar banyak bunda yang percaya pada kami keluarga Gizidat.

“Gizidat is important for the future”

JOIN THE CONVERSATION

Close Menu

JOIN THE CONVERSATION

saya bunda hebat

Silahkan masukkan alamat email Bunda dan nomor telepon pada formulir dibawah ini. Dan dapatkan Guide Book Bunda Hebat Anti-Rempong.