Tetap Cantik Tanpa Ribet
lg_gano_masker_wajah_cantik djajdjs

Bicara soal wanita, pasti tak akan ada habisnya. Salah satunya  soal kecantikan. Yes, kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum wanita. Cantik itu sendiri bisa didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik. Kriteria cantik seorang wanita umumnya adalah bertubuh ideal; berkulit putih; dan berambut lurus, hitam, serta panjang.

Seluruh masyarakat mengakui wanita cantik adalah yang memiliki kriteria dengan simbol-simbol yang telah disebutkan. Berbagai media dan iklan memiliki andil yang lumayan besar dalam menyebarkan makna cantik ini. Dari banyaknya iklan mengenai kecantikan, inilah yang kemudian membuat kaum wanita berlomba-lomba untuk menjadi cantik yang sempurna. Bermacam hal dilakukan demi menjadi cantik to the max alias cantik maksimal.

Kalau mau cantik to the max sih sebenarnya gampang.

Anda pengen kaya apa? Wajah awet muda, mulus, sehat, bersinar, berseri seperti bunga? Apa pengen ngilangin kerutan di wajah agar terlihat bening, bebas dari penuaan dini? Semua itu bisa kok yang penting rajin aja dan punya modal cukup untuk perawatan di salon, semua bisa jadi kenyataan. Ada berbagai pilihan seperti botox, suntik filler,  suntik kolagen, dan paling ekstrim melakukan operasi plastik biar kayak artis di Korea.

Loh kok jadi kayak ngiklan gini sih.

Ya intinya sih saya cuma kasitau aja, kalau mau cantik, itu semua bisa dilakukan asal rajin dan punya banyak uang aja buat merawat wajah dan tubuh. Bagi yang concern banget sama penampilan sih mungkin gak masalah ya. Tapi gak semua wanita itu punya persepsi yang sama dalam merawat diri ke salon, yang punya duit dan gak merasa direpotkan dengan segala tetek bengek serta ritual yang dijalankan pasti happy-happy aja.

Ada juga yang punya duit tapi anti dengan segala perawatan salon dan ga mau repot sama ritual di salon. Ada lagi yang ga punya duit tapi pengen cantik, hhmmm kalau untuk yang terakhir ini mereka biasanya ga harus ke salon kecantikan yang butuh biaya besar, salon abal-abal juga gak masalah asal bisa cantik. Duh ini dia yang bahaya. Iya kalau cocok di wajah. Kalau nggak? Kan bahaya, bukannya jadi cantik, yang ada bisa bikin muka jadi rusak.. duh jangan sampai deh.

Kalau saya sih mending pilih perawatan yang alami dan ga bikin repot, biar cantiknya dapat, sehatnya juga dapat, loh kok bisa? Bisa dong, yang penting niat, hehehe..

Ya gitu deh, saya itu memang tipe orang yang gak mau repot sama perawatan kecantikan, yang penting hasilnya sesuai dengan keinginan, ya bisa jadi cantik to the max tanpa harus kerempongan dengan segala perawatan salon yang biayanya selangit. Pengennya cantik dengan bahan-bahan yang alami minus dengan semua yang berbau kimia jadi wajah juga bisa terlihat cantik alami juga.

Dan ternyata bikin wajah cantik tanpa perlu repot dan keluar banyak uang tak semudah yang dipikirkan dan diomongkan, kalau mau cantik ya harus mau berkorban dong, korban waktu, uang dan tenaga. Hiks mau cantik aja kok kesannya rempong banget ya.

gano_masker_cantik_alami
Gano Masker Cantik Alami

Tapi itu dulu, sebelum saya kenal sama Gano. Ya Gano, bisa merubah perspektif saya tentang cantik. Wanita itu ternyata bisa jadi cantik tanpa perlu repot dan keluar banyak uang.  Sungguh saya gak nyangka dengan semua yang sudah dilakukan Gano dengan wajah saya. Jadi terharu!

Saya memang termasuk tipe perempuan yang punya wajah sensitif, jadi kalau nyoba kosmetik ga cocok dikit aja, langsung deh gatel-gatel dan banyak pimple yang bermunculan, malesin banget kan. Tapi emang dasar wanita tak patah semangat, kalau ada produk yang menjanjikan bikin wajah mulus dan berseri seperti bunga matahari (halah) bawaannya pengen beli dan nyobain, tapi hasilnya sejauh ini belum pernah memuaskan saya. Sampai suatu waktu temen di kantor nyaranin saya buat kenalan sama Gano.

Daaannn…Gak nyangka, cuma dengan 1 sendok teh aja Gano udah bisa dipake buat maskeran. Yang bikin makin surprise itu, setelah dipakai, langsung berasa kulit wajah jadi kencang, bersih, dan segar bangeeeettt….

Itu yang bikin saya jatuh cinta pada pemakaian pertama. Kayaknya sekarang memang udah gak perlu lagi deh perawatan ke salon yang mahal-mahal gitu..

Eits, tunggu dulu udah pada kenal belum sama Gano? Kalau belum, ya udah sekalian saya kenalin ya, Jadi Gano itu adalah masker wajah yang formulasinya berasal dari bahan-bahan alami dan unik, perpaduan antara herbal asli China dan Indonesia, yaitu jamur Ling Zhi, Brotowali, Temulawak dan Kulit Manggis.

Sejauh ini cukup efektif loh mengatasi segala masalah di wajah kayak jerawat, flek hitam, juga bikin kulit jadi kencang dan berasa muda terus.

Oh iya satu lagi keunggulannya dengan satu sachet bisa dipakai sampai 20 kali loh, jadi ga bakal bikin kantong robek karena harganya ekonomis. Tapi ingat ya selain merawat wajah biar jadi cantik, wanita juga perlu merawat hati agar kecantikannya bisa terpancar dari luar dan dalam.

JOIN THE CONVERSATION

Close Menu

JOIN THE CONVERSATION

saya bunda hebat

Silahkan masukkan alamat email Bunda dan nomor telepon pada formulir dibawah ini. Dan dapatkan Guide Book Bunda Hebat Anti-Rempong.